Rabu, 26 April 2017

BABINSA PUN TERSENYUM

Karanganyar, Babinsa Desa Bolon Sertu Sugiyono Koramil 16/Colomadu Kodim 0727/Karanganyar menghadiri acara HUT Lansia ke-13 Posbindu Lansia Kenanga Ceria Dusun Bolon Desa Bolon Kecamatan Colomadu.(Selasa, 25 April 2017 Koramil 16/Colomadu)

Walaupun sudah tua tapi tetap ceria, itulah tema ulang tahun ke-13 Posbindu Lansia Kenanga Ceria, Posbindu ini memiliki 116 orang anggota lansia. Tiap bulannya mengadakan 2 kali pertemuan rutin, untuk menjaga setamina kesehatan dan mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar Lansia. Sertu Sugiyono Babinsa Desa Bolon yang menghadiri kegiatan tersebut mewakili Danramil, bersama Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karanganyar tersenyum-senyum liat semangatnya para Lansia yang tidak memudar atau pun tidak mengendor.

Tujuan penyelenggaraan peringatan Hut Lansia adalah sebagai ajang silaturahim antar lansia/pra lansia,  sebagai penghormatan dan penghargaan terhadap lansia, sebagai sarana menambah pengetahuan dan wawasan dalam rangka pencegahan penyakit pada lansia. Sebagai upaya mewujudkan Lansia Tangguh melaui Bina Keluarga Lansia dan sebagai salah satu upaya mensosialisasikan dimensi lingkungan untuk mendukung terwujudnya Kota Ramah Lansia.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...