Sabtu, 15 April 2017

KORAMIL 04/JATEN BERSAMA ELEMEN DI JAJARAN WILAYAHNYA MELAKSANAKAN SILATURAHMI


Karanganyar, Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar bersama elemen di jajaran wilayahnya melaksanakan silaturahmi.(Kamis, 13 April 2017 Koramil 04/Jaten)

Danramil 04/Jaten Kapten Kav Dwi Wahyu C menghadiri pertemuan PWRI Ranting Desa Dagen di kantor PWRI Dagen. Persatuan Wredatama Republik Indonesia(PWRI) adalah organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan PNS(Pegawai Negri Sipil). Hal ini sebagai perwujudan rasa saling peduli dan menjalin hubungan silaturahmi antara Koramil 04/Jaten dengan berbagai elemen masyarakat  di wilayahnya.

Dwi (Danramil 04/Jaten) menyampaikan supaya organisasi ini bermanfaat untuk jajaran dan pengurus PWRI maka diharapkan untuk bisa saling berkomunikasi dan menjalin silaturahmi, guna menjadikan wadah untuk berkomitmen memberikan sumbangsih pemikiran untuk membangun daerah. Kegiatan Organisasi PWRI ini menjunjung tinggi nilai sopan santun budaya Indonesia.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...