Kamis, 27 April 2017

BABINSA TERGUGAH AKAN SEMANGAT MBAH IJEM

Karanganyar, Mbah Ijem pun ikut berpatisipasi dalam kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung I Kodim 0727/Karanganyar di Desa Nglegok Kecamatan Ngargoyoso.(Rabu, 26 April 2017)

Mbah Ijem, warga Desa Nglegok Kecamatan Ngargoyoso Karanganyar masih saja exsis membantu pengecoran jalan, kegiatan pengecoran jalan ini merupakan rangkaian kegiatan TMMD Sengkuyung I Kodim 0727/Karanganyar. Mbah Ijem di usianya yang sudah tidak muda lagi memasuki usia 73 tahun, masih semangat sekali membantu TMMD dengan mencari batu di sungai dan di gendong ke lokasi TMMD. Padahal jarak dari lokasi TMMD dengan sungai cukup jauh kurang lebih 25 meter, tapi jarak tersebut tidak lantas membuat semangat Mbah Ijem menurun.

Mbah Ijem aja bisa seperti itu gimana dengan kita sebagai Generasi Muda Bangsa Indonesia ini, usia boleh tua tapi jiwa patriotisme dan rasa cinta tanah air tidak boleh pudar. Matur nembah suwun Mbah panjang umur dan sehat selalu."Ujar Dandim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E.(Pendim 0727/Karanganyar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...