Senin, 17 April 2017

TERIMA KASIH BAPAK KOMANDAN KODIM 0727/KARANGANYAR LETKOL CZI SANTY KARSA TARIGAN, S.E


Karanganyar, dalam rangkaian pelaksanakan TMMD Sengkuyung Tahap I, Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan bedah rumah.(Senin, 17 April 2017)

Salah satunya adalah rumah Bapak Pardi Dusun Pule RT 03 RW 04 Desa Nglegok Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar, bersama-sama masyarakat TNI bahu membahu untuk melaksanakan bedah rumah. Kegiatan bedah rumah ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dapat menikmati kenyamanan, kemakmuran, dan kesejahteraan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah untuk mensejahterakan Rakyatnya dapat tercapai dengan program kegiatan bedah rumah tersebut.

Bapak Pardi selaku pemilik rumah menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyanya kepada Bapak TNI yang telah membantu kami untuk merehab rumah kami, mudah-mudah amal baik ini di balas Allah SWT dan mudah-mudahan Bapak TNI selalu jaya dan dimudahkan dalam segala hal, tutup Bapak Pardi.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...