Senin, 03 April 2017

UPACARA KENAIKAN PANGKAT KODIM 0727/KARANGANAYAR


UPACARA KENAIKAN PANGKAT KODIM 0727/KARANGANAYAR

Karanganyar, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, S.E. selaku Inspektur Upacara dalam rangka kenaikan pangkat Bintara, Tamtam dan PNS satu lingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya terhitung mulai tanggal 01 April 2017 bertempat di Makodim 0727/Karanganyar.(Senin, 03 April 2017)

Upacara kenaikan pangkat yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim dan pengurus Persit Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar. Dalam amanatnya Dandim menyampaikan Prajurit dan PNS dinilai layak mendapatkan penghargaan berupa kenaikan pangkat atas dasar kinerja, dedikasi dan pengabdiannya. Diharapkan kepada seluruh personil yang memperoleh kenaikan pangkat selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan harus benar-benar dijaga karena semakin tinggi pangkat seseorang maka tugas dan tanggung jawabnya akan semakin bertambah, serta lebih giat lagi dalam menjalankan tugas sesuai dengan jabatannya masing-masing.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil Mojogedang Ajak Warganya Untuk Melanjutkan Perjuangan Para Pahlawan

Kodim Karanganyar – Danramil Mojogedang Ajak Warganya Untuk Melanjutkan Perjuangan Para Pahlawan Danramil Mojogedang Ajak Warganya Unt...