Rabu, 05 April 2017

MENJADI GENERASI MUDA INDONESIA YANG HEBAT

MENJADI GENERASI MUDA INDONESIA YANG HEBAT

Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E. memberikan materi kepada peserta Jambore Pemuda Kabupaten Karanganyar TA. 2017 di Bumi Perkemahan Cakrapahlawasari di Desa Delingan Kabupaten Karanganyar.(Selasa, 04 April 2017)

Jambore di ikuti kurang lebih 500 orang siswa dari SMA dan SMK se-Kabupaten Karanganyar, tujuan di adakan Jambore Pemuda ini adalah untuk menumbuhkan nilai-nilai kejuangan dan cinta tanah air. "BERI AKU 10 PEMUDA, NISCAYA AKAN KUGUNCANGKAN DUNIA!"(pesan dari Ir. Soekarno).

Dalam materinya Dandim mengajak dan ingin menciptakan Pemuda Indonesia menjadi Genrerasi Muda Indonesia yang Hebat, pemuda-pemuda yang mempunyai budi pekerti yang luhur, mempuyai semangat juang yang tinggi dan tidak mudah putus asa tetap semangat walau rintangan selalu menghadang, dan selalu "FOKUS" dalam mengejar cita-citanya. Karena generasi pemuda sangat menentukan bangsa ini kedepan, "Ayo tetap semangat wahai para pemuda engkaulah harapan bangsa Indonesia".(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...