Rabu, 26 April 2017

UPACARA MEMPERINGATI HARI OTONOMI DAERAH XXI TAHUN 2017 KABUPATEN KARANGANYAR

Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar diwakili oleh Danramil 01/Karanganyar Kapten Kav Wardiyo menghadiri Upacara memperingati hari Otonomi Daerah ke-21 tahun 2017 Kabupaten Karanganyar, bertempat di halaman kantor Bupati Karanganyar.(Selasa, 25 April 2017)

Dalam amanat Mentri Dalam Negri Republik Indonesia yang dibacakan Wakil Bupati H Rohadi Widodo, S.P dalam rangka hari Otonomi Daerah ke-21, yang kita laksanakan setiap tahun merupakan momentum untuk mengevaluasi perkembangan kinerja pelaksanakan otonomi daerah pada masing-masing daerah otonom. Setiap Pemerintah Daerah harus senantiasa berupaya untuk meningkatkan kinerja yang telah dicapai.

Kita patut bersyukur kepada Allah SWT Kabupaten Karanganyar mendapatkan penghargaan "Setya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha". Penghargaan ini merupakan kinerja pemerintahan terbaik tingkat Nasional, penghargaan diterimakan langsung kepada Bupati Karanganyar Drs.H.Juliatmono, M.M di Sidoarjo(Jatim) oleh Presiden RI Ir. H Joko Widodo.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...