Selasa, 18 April 2017

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN SMA PRADHIKMA DIRGANTARA

Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, S.E menghadiri peletakan batu pertama pembangunan SMA Pradhikma Dirgantara di Bandara Adi Soemarmo.(senin, 17 April 2017)

Dalam sambutannya Marsekal TNI AU Hadi Thatjonto, S.Ip mengatakan dalam rangka pembangunan SMA Pradhikma Dirgantara di Solo Raya ini karena satu-satunya Kota yang strategis  dan jangkauan transportasi enak, apalagi telah dilaksanakan juga oleh Bapak Presiden Jokowi jalur Kereta Api dari Bandara ke Stasiun sehingga memudahkan untuk menuju ke SMA Pradhikma Dirgantara, di areal Adi Soemarmo kita berdiri ini di wilayah Boyolali, kantornya di wilayah Karanganyar, Administrasinya ikut Surakarta, perumahannya ikut Sukoharjo jadi kita guyup rukun, cetusnya.

Seperti yang disampaikan Bapk Rektor UNS bahwa sekolah ini untuk umum, untuk rakyat yang ada disekitar sini serta daerah-daerah lain, sehingga outputnya diharapkan bisa mendaftar di Akademi TNI AD, Kepolisian termasuk perguruan tinggi seluruh Indonesia. Dibentuknya sekolahan SMA Pradhikma Dirgantara langkah maju kita dalam mengembangkan dan mendidik serta menyiapkan generasi-generasi muda penerus bangsa, keinginan kita mendirikan SMA Pradhikma Dirgantara ini adalah satu dasar sebagai SMA unggul dalam berkarakter, cendekiawan, dan menjunjung tinggi keimanan serta memadukan unsur nasional dan berwawasan global. Sehingga dapat menginspirasi anak didik untuk siap melanjutkan study ke jenjang yang lebih tinggi.

Alkhamdulillah mudah-mudahan ini bisa terrealisasi dengan baik, dengan tujuan ikhlas selain itu pendidikan yang terprogram yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Kegiatan exstra kulikuler sebagai pengembangan minat SMA Pradhikma Dirgantara, dapat diharapkan menghasilkan lulusan yang berkwalitas, berwawasan kebangsaan serta memiliki semangat, disiplin, dan militisi yang tinggi. Militisi bukan arti yang militer tetapi mereka memiliki semangat pantang menyerah.

Sekolah SMA Pradhikma Dirgantara ini di fasilitasi Asrama, juga dilengkapi sarana dan prasarana yang lengkap, sehingga mampu untuk mendukung terselenggaranya pendidikan yang ada di SMA unggulan ini. Kita siapkan wartopservis kegiatan olah raga, ngajar mengajar, kemudian kegiatan exstra kulikuler semuanya bisa dilaksanakan disatu tempat. Orang Tua kalau mengunjungi gampang karena fasilitas transportasi mudah semua.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...