Senin, 10 April 2017

MBAH TIYEM PUN SENANG DENGAN BAPAK BABINSA


MBAH TIYEM PUN SENANG DENGAN BAPAK BABINSA

Karanganyar, Serda Prayogo Babinsa Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan pendataan program jambanisasi untuk masyarakat.(Senin, 10 April 2017 Koramil 11/Kerjo)

Untuk mendukung pemerintah dalam Program Jambanisasi, Babinsa Desa Gempolan Kerjo Serda Prayogo mendatangi rumah Mbah Tiyem untuk mengecek dan mendata secara langsung untuk program jambanisasi. Karena program jambanisasi sangat untuk mengantisipasi penyakit yang disebabkan oleh lingkungan yang kurang bersih, akibat buang air besar sembarangan, program jambanisasi ini juga untuk mengajak masyarakat hidup sehat.

Maka dari itu Babinsa terjun langsung untuk mendata secara betul, selektif, dan mengutamakan azas skala prioritas warga mana yang sangat membutuhkan jambanisasi. Mbah Tiyem sangat berterima kasih dan sangat senang dengan datangnya Bapak Babinsa, mudah-mudahan program ini segera diwujudkan.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...