Rabu, 12 April 2017

TERIMA KASIH BAPAK KOMANDAN KOREM 074/WARASTRATAMA

TERIMA KASIH BAPAK KOMANDAN KOREM 074/WARASTRATAMA

Karanganyar, Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar PNS Triyono mendampingi petani pepaya memanen pepayanya.(Selasa, 11 April 2017 Koramil 14/Jatipuro)

Bapak Moh. Elly petani pepaya Dusun Klumprit Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro telah melaksanakan panen pepaya yang ke tujuh kalinya, pepaya yang ditanam Bapak Moh. Elly jenis pepaya California dan Thailand. Pada panen kali ini Bapak Elly mendapatkan hasil yang lumayan yaitu 1,91 Kwintal.

Bapak Elly mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Komandan Korem 074/Warastratama melalui Bapak Komandan Kodim 0727/Karanganyar, yang telah memberikan kami bibit pepaya California dan Thailand. Bapak Moh. Elly telah menanam kurang lebih  240 pohon pepaya California dan Thailand, hingga saatini  Bapak Elly ini sudah dapat merasakan hasilnya.

Dalam rangka pemasarannya Bapak Elly juga sudah tidak bingung lagi karena sudah ada pedagang pepaya dari rekanan Korem 074/Warastratama, sehingga pedagangnya yang kerumah. Dengan pupuk organik hasil pepaya Bapak Elly sangat manis dan hasil panennya juga sangat memuaskan.(Pendim 727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...