BABINSA PUN IKUT SENANG

BABINSA PUN IKUT SENANG

Karanganyar, Sertu Waris Babinsa Desa Ganten Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar mendampingi pendistribusian RASTA(beras sejahtera).(Selasa, 12 April 2017 Koramil 11/Kerjo)

Rasta merupakan salah satu program pemerintah untuk mensejahterakan rakyatnya, karena Rasta diberikan kepada masyarakat yang mempunyai pendapatan rendah atau masyarakat yang tidak mampu melalui data-data yang diterima Bulog, sebab Bulog sebagai penyelenggara Rasta. Untuk wilayah Kecamatan Kerjo kegiatan pendistribusian Rasta ini di pusatkan di kantor Desa Ganten dan langsung mendapat pengawalan dari Bapak Babinsa setempat. Kegiatan ini melibatkan seluruh perangkat desa mulai dari tingkat RT, RW, dan sampai tingkat Kecamatan. Mbah Sumiyem salah satu penerima beras sejahtera mengungkapkan dirinya sangat senang dan sangat terbantu dengan adanya program Rasta ini, warga Desa Ganten juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa karena sudah mendampingi pendistribusian Rasta, karena penyaluran Rasta sudah sesuai dan tepat sasaran.

Sertu Waris sebagai Babinsa Desa Ganten sangat senang dengan program ini karena kita bisa melihat kegembiraan saudara-saudara kita dengan adanya Rasta ini. Sebagai umat beragama sudah sepantasnya kita saling membantu, merangkul dan saling berbagi kepada sesama, pungkasnya.(Pendim 0727/Karanganyar)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar