Rabu, 05 April 2017

PUTRA BABINSA SERDA TRI JOKO KORAMIL 01/KRA KODIM 0727/KARANGANYAR MEREBUT PERUNGGU

PUTRA BABINSA SERDA TRI JOKO KORAMIL 01/KRA KODIM 0727/KARANGANYAR MEREBUT PERUNGGU

Karanganyar, Pelepasan kontingen karate Kabupaten Karanganyar oleh Bupati Karanganyar Drs. H Juliatmono, dan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E. yang diwakili Pasiops Kapten Arm Priyo.

Pelepasan kontingen ini guna untuk mengikuti kejuaraan "Karate Open Danjen Kopassus Championship 2017" di Gelanggang Olah Raga Ciracas, Jakarta Timur. Hasilnya pun tidak mengecewakan malah sebaliknya salah satu Atlet Karate Kabupaten Karanganyar naik podium dengan merebut perunggu. Pendekar Cilik yang merebut perunggu tersebut adalah Cokro putra dari Serda Tri Joko Babinsa Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar. Dengan hasil yang dicapai Cokro sangat membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Karanganyar, mudah-mudah dengan hasil ini juga akan memompa semangat pendekar-pendekar cilik Kabupaten Karanganyar.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...