Minggu, 02 April 2017

PROGRAM JAMBANISASI KORAMIL 04/JATEN KODIM 0727/KARANGANYAR

PROGRAM JAMBANISASI KORAMIL 04/JATEN KODIM 0727/KARANGANYAR

Karanganyar, Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar berpartisipasi mensukseskan program jambanisasi pemerintah.(Jumat, 31 Maret 2017 Koramil 04/Jaten)

Program Jambanisasi merupakan program pemerintah untuk membantu masyarakat meningkatkan taraf kesehatan masyarakat. Dengan pembuatan jamban untuk rumah yang belum memiliki jamban dan di khususkan bagi masyarakat yang kurang mampu. Sebagai Komandan Koramil 04/Jaten Kapten Kav Dwi Wahyu C memerintahkan anggotanya untuk segera mendata masyarakat yang belum mempunyai jamban di tempat tinggalnya dikarenakan tidak mampu. Dwi menambahkan jika program bantuan ini tidak hanya isapan jempol belaka tapi kenyataan, karena program tersebut akan terus dijalankan oleh pemeirintah dan Babinsa sebagai ujung tombak terdepan untuk mensukseskan program jambanisasi ini. 

Dengan adanya program ini mudah-mudahan masyarakat mulai sadar akan arti pentingnya lingkungan yang bersih, sehat, dan rapi, sehinngga rumah tersebut lebih nyaman di tinggali.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...