Jumat, 02 Juni 2017

Warga Desa Kemuning Buka Bersama dengan Danrem 074/Warastratama

Karanganyar, Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak didampingi Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan,SE menghadiri acara buka bersama dengan warga Desa Kemuning, bertempat di Resto Omah Lor Desa Kemuning Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar.(Kamis, 01 Juni 2017)

Setelah acara buka bersama selesai dilanjutkan sosialisasi dengan warga Desa Kemuning Girimulyo dan Segoro Gunung tentang agrowisata dan penanaman pohon buah, lahan tanah milik TNI AD di Wilayah Kecamatan Ngargoyoso yang di pimpin langsung oleh Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak. Rencana kedepan kegiatan agrowisata, penanaman pohon buah dan pengelolaan lahan milik TNI AD  kepada masyarakat Desa Kemuning, Girimulyo dan Segoro Gunung untuk dijadikan lahan kebun buah. Sehingga di Kabupaten Karanganyar yang bertempat di Kecamatan Ngargoyoso akan di jadikan Kabupaten ke dua setelah Kabupaten Wonogiri dengan 40 ribu pohon buah sebagai PAILED PROJEK penanaman buah di Jawa Tengah.

Kami berharap di Kabupaten Karanganyar sebagai pengekspor buah di Indonesia, untuk itu semua warga khususnya pemuda karang taruna harus bersinergi ,untuk mengelola lahan buah bersama sehingga kita dapat memetik hasil baik dari wisata alam maupun buah yang alami. Mengizinkn pengelolaan lahan milik TNI AD  sebagai tempat wisata dengan status menumpang  dengan tujuan agar bisa berorganisasi dan bisa menambah inkam masyarakat serta menambah lapangan kerja.

Dalam kesempatan ini kami dari Korem 074/Warastratama merasa bangga melihat respon warga Ngargoyoso untuk meningkatkan komoditi alam guna kepentingan kita bersama.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...