Minggu, 25 Juni 2017

Dandim Hadiri Sertijab Danrem 074/Warastratama


Karanganyar, bertempat di Makorem 074/Warastratama, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, SE menghadiri pelaksanakan Sertijab Komandan Korem 074/Warastratama.(Jumat, 23 Juni 2017 PNS Lamono Pendim 0727/Kra)

Dengan hati yang tulus dan rasa bangga, prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama, yang mempuyai semangat tinggi serta pengabdian yang ikhlas untuk bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia. Saya Kolonel Inf Widi Prasetijono (Danrem 074/Warastratama yang baru) menerima dan siap melanjutnya pimpinan yang telah di rintis oleh Kolonel Inf Maruli Simanjuntak (Danrem 074/Warastratama yang lama)atas nama seluruh prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama kami mengucapkan terima kasih semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhohi kita sekalian.


Kolonel Widi Prasetijono dalam wawancara dengan rekan wartawan solo mengatakan, saya sifatnya meneruskan apa yang telah di kerjakan oleh Kolonel Maruli Simanjuntak. Saya belum melihat di lapangan seperti apa, tetapi dari foto-foto kemudian dari informasi yang saya dapet, katanya luar biasa sampai mendapat juara lomba binter tingkat Angkatan Darat Juara I (satu). Dengan ini kita harus tetap pertahankan juara I tersebut, sekali lagi saya mohon ijin masyarakat solo, mohon menerima kami untuk membangun solo menjadi wilayah yang damai, aman, sejahtera untuk solo.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...