Rabu, 07 Juni 2017

Tarling Bersama Bapak Kasdim

Karanganyar, Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang menghadiri  "Tarling Muspida  di Masjid Al Buran  Dusun Manggal Desa Banjarharjo Kecamatan Kebakkramat Kabupaten Karanganyar.(Selasa, 06 Juni 2017 Serda Agus Pendim 0727/Kra)

Camat Kebakkramat Bapak Murdatmo Sos menyampaikan, kami atas warga masyrakat kebakkramat mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan tarling yang di ketuai oleh Bapak Bupati Karanganyar Drs. H Juliatmono MM dan Wakil Bupati Bapak H Rohadi Widodo Sp. Situasi Kebakkramat aman dan jalan-jalannya sudah bagus, untuk kegiatan forkompimca tarwih keliling dengan Bapak Danramil 03/Kebakkramat Kapten Cba Suryanto dan Bapak Kapolsek Kebakkramat AKP Lukman Nowianto SH. Kegitatan PBB agak minim di daerah Kebakkramat, sedangkan kegiatan pembangun dana desa udah di bangun semua di Kebakkramat. Jalan jurusan Banjar baru 1 minggu lubang langsung di tutup lubangnya, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Karanganyar, di bidang pendidikan yang mendapat nilai 100 matimatika ada 15 orang. Kalau untuk Juara sekolahan kebakkramat juara 3 se-karanganyar, kani sebagai warga Karanganyar juga ikut bangga Kabupaten Karanganyar juara 2 se-Indonesia dan bangga kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati juara 1 tingkat Propensi Jawa Tengah.

Juliatmono (Bupati Karanganyar) terima kasih kepada Bapak Danramil, Bapak Kapolsek saya datang sama robongan Pak Wakil Bupati, Pak Kasdim semua derek tarwih di Masjid Al-Buran. Semua harus guyup rukun kompak semua yang Pak Tani kerja yang baik, yang Pak RT, RW Pak Lurah kerja yang baik. Semuanya tidak ada bedanya, mari kita guyup rukun ngayomi seluruh warga biar lancar cari rezeki, bisa guyup rukun. Yang gerakan kita adalah Tuhan Yang Maha Esa, sekecil apapun yang kita kerjakan atua lakukan adalah karena izin Allah SWT.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...