Selasa, 13 Juni 2017

Babinsa Ikut Merasakan Apa Yang Dirasakan Mbah Panem 89 Tahun



Karanganyar, Sersan Satu Edi memberikan bingkisan dari Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan  S.E kepada Mbah Panem 89 tahun seorang janda (Suami sudah meninggal) yang beralamatkan di Dukuh Banaran RT 02 RW 01 Desa Gondosuli Kecamatan Tawangmangu.(Senin, 12 Juni 2017 Koramil 08/Tawangmangu)

"Sambil menangis dan suaranya yang sudah pelo, Mbah Panem mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Tentara terutama kepada Komandan Kodim 0727/Kra dan menghadiahkan Do'a kepada semua prajurit Kodim 0727/Kra". Mbah Panem ini sedang mengalami sakit sudah tua/jompo dan sudah tidak bisa berjalan. Begitu juga dengan salah satu anak laki-lakinya yang bernama Mas Paijo.

Mas Paijo ini kondisi tubuhnya mengalami kelainan bawaan dan juga tidak bisa berjalan. Dirumah ini ada 2 KK yang berjumlah 7 orang, di sisi lain rumah yang ditempati Mbah Panem bersama keluarganya sudah tua dan rusak, apabila hujan hanya sebagian saja yang tidak bocor.

Sedih dan sangat memperihatinkan kehidupan Mbah Panem
, semoga yang membaca ini tersentuh hatinya dan ada timbul niat untuk memberikan sebagian rizkinya kepada mereka yang benar-benar membutuhkan, karena 2,5 % dari harta kita adalah milik mereka.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...