Jumat, 16 Juni 2017

TNI dan Polri Gotong Royong Siapkan Pospam Lebaran



Karanganyar, Dalam rangka pengamanan sebelum dan sesudah lebaran, Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu C beserta anggota dan Kapolsek Jaten beserta anggotanya melaksanakan penyiapan Pospam Lebaran diwilayah Jaten.(Kamis, 15 Juni 2017 Koramil 04/Jaten)

Kegiatan pengamanan lebaran yang akan dilaksanakan, tidak hanya oleh Koramil dan Polsek saja tetapi bersinergi dengan berbagai instansi terkait diantaranya Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Sentra Komunikasi (Senkom). Pospam lebaran ini dibuat untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam arus mudik ataupun arus balik yang melewati wilayah Jaten. Selain mudik yang dilakukan warganya, wilayah Jaten juga sering dilewati oleh para pemudik dari Kota atau Kabupaten lain yang hendak menuju kampung halaman ataupun sebaliknya.

Hal ini membuat arus lalu lintas di wilayah Jaten mengalami kenaikan dengan kepadatan yang tinggi. Mereka yang melaksanakan pengamanan di Pospam, siap untuk melakukan penanganan kemacetan, pelanggaran lantas, pengamanan tempat ibadah, hotel, dan tempat wisata yang ada di area jangkauan Pospam masing- masing sehingga mewujudkan situasi yang kondusif.

Selain petugas jaga juga tidak menutup kemungkinan akan dilengkapi dengan sarana pelayanan, seperti pijat, pelayanan kesehatan, tempat beristirahat hingga takjil gratis.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...