Kamis, 08 Juni 2017

Pengecekan Kesiapan Jalan Tol Solo-Ngawi

Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang diwakili Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang menghadiri pengecekan jalan Tol Solo-Ngawi sebagai jalur Mudik dalam rangka Hari Raya Idhul Fitri 1438 H/Ta 2017 M.(Rabu, 07 Juni 2017 PNS Lamono Pendim 0727/Kra) 

Dalam koordinasi dengan unsur pimpinan, Surakarta,   Karanganyar dan Boyolali, di pintu masuk Tol Kartosuro Bapak Aryo Gunanto mengatakan, dalam rangka hari raya Idhul Fitri 1438 H, jalan Tol Solo-Ngawi akan digunakan untuk mengurangi kemacetan. Sedangkan penggunaan jalan tol tersebut mulai H-7 tanggal 19 Juni s/d 24 Juni dan H+7 tanggal 27 Juni s/d 2 Juli 2017, dalam pengecekan masih ada jalan yang belum selesai di cor, jadi dihimbau agar segera diselesaikan jalan yang belum di cor tersebut. Dan segera di pasang petunjuk arah maupun rambu-rambu lalu lintas serta masih ada lintasan kampung kurang lebih 30 lintasan, nanti akan melibatkan linmas dari kelurahan dan akan disiapkan setiap 10 Km tempat istirahat, mushola dan toilet. Tidak lupa disiapkan juga mobil patroli, mobil derek, karena tidak menutup kemungkinan nanti ada mobil yang kehabisan bahan bakar akan disuplay melalui mobil patroli yang disiapakan oleh jasa marga.

Terakhir penggunaan jalan tol tersebut akan ditutup kembali pada pukul 17.00 Wib. Karena sepanjang jalan tol Solo-Ngawi kalau malam belum ada peneranganya,"tutp Aryo.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...