Rabu, 21 Juni 2017

Dandim Taziah Almarhum Mas Darsono Orang Tua dari Mayjend Purn Sumardi




Karanganyar, Bentuk kepedulian Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar yang turut berbelasungkawa dengan melaksanakan kegiatan taziah Almarhum Mas Darsono yang merupakan orang tua dari Mayjen Purn. Sumardi di jalan Nusama no 11 Perum Ngrigo desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar. Turut hadir Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, SE(Dandim 0727/Karanganyar).

Dalam sambutanya Dandim menyampaikan rasa turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Mas Darsono, semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.(Selasa, 20 Juni 2017 Koramil 04/Jaten)

Pihak keluarga Almarhum yang diwakili oleh Mayjen Purn. Sumardi juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Dandim 0727/Karanganyar, Danramil 04/Jaten dan Babinsa desa setempat yang telah memberikan bantuan moril dan materiil kepada kami sekeluarga.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...