Kamis, 22 Juni 2017

Dandim Buka Puasa Bersama di Masjid Ash Sholihin




Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, menghadiri Buka Puasa Bersama Bertempat di Masjid Ash Sholihin Dusun Ngemplak Desa Wonolopo Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar.(Rabu, 21 Juni 17 Kopda Tri Pendim 0727/Kra)

Kegiatan buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Bupati Karanganyar Drs. H Juliatmono, MM, Wakil Bupati H Rohadi Widodo, SP, Kakemenag Musta'in Ahmad SH.MH, Sekda Drs. Samsi Msi, Kadistan Ir. Supramnaryo, Kadiskominfo Drs. Larmanto Msi, Kadikes Dr. Cucuk Heru Kusumo, Mkes, Kapolsek Tasikmadu AKP Shodikun, Danramil 02/Tasikmadu Kapten Inf Suyatno, Perwira seksi operasi Kodim 0727/Kra Kapten Arm Priyo, Camat Tasikmadu Moh Suparwoto S.sos M.si.

Alkhamdulillah Kegiatan Tarling di Kabupaten Karanganyar selama bulan Ramadhan ini dapat berjalan dengan lancar, malam ini adalah Tarling yang terakhir. Mudah-mudahan kita dapat bertemu kembali di Tarling yang akan datang, kurang beberapa hari lagi kita akan melaksanakan lebaran. Dalam melaksanakan lebaran atau sungkem-sungkeman di sanak famili agar selalu berhati-hati, perhatikan keamanan. Mengingat jalanan sangat ramai dan padat, karena banyaknya pemudik dari segala penjuru yang berbondong-bondong ingin lebaran di kampung halamannya. Masing-masing selama kegiatan lebaran dimohon tetap waspada apabila berpergian keluar rumah, jangan lupa mengunci pintu, matikan kompor dan perhatikan hal-hal lain yang bisa menyebabkan kebakaran.

Karena akhir-akhir ini banyak sekali kasus pencurian, dikarenakan mau lebaran tidak punya uang, maka dari situasi itulah ada niatan jahat untuk mencuri, merampok dan sebagainya. Mudah-mudahan di Karanganyar ini tidak seperti itu, masyarakat Karanganyar dapat hidup dengan damai, aman dan tentram, sesuai dengan sebutan kita yaitu “Karanganyar Tentram”.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...