Rabu, 07 Juni 2017

Senangnya Siswa dan Siswi SD 01 Kwadungan dengan Kedatangan Bapak Babinsa

Karanganyar, Babinsa Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar Srma Afif Solikin melatih pramuka SD Negri 01 Kwadungan Kecamatan Kerjo.(Rabu, 07 Juni 2017 Koramil 11/Kerjo) 

Pramuka merupakan wadah untuk membentuk kepribadian, mental, kedisiplinan, tanggung jawab, pemberani sesuai dengan dasar negara. Sehingga generasi penerus bangsa ini bisa menjadi generasi penerus yang bisa diharapkan dan diandalkan. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih dan mewujudkan generasi muda yang hebat, menjadi pribadi yang memiliki kecerdasan, ketrampilan, kekuatan mental dan prilaku baik. Para siswa dan siswi menyambut dengan senang dan antusias di latih oleh Bapak Babinsa dan mengharapkan agar Pak Babinsa bisa hadir dan mengisi di setiap kegiatan ekstra di sekolahan SD N 01 Kwadungan tersebut.

Kegiatan seperti ini, di harapkan mereka akan merasakan besarnya manfaat pelatihan yang diberikan sehingga dapat menjadi pribadi yang memiliki Integritas untuk menyongsong masa depan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...