Sabtu, 10 Juni 2017

Babinsa Gotong Royong Memperbaiki Dam Irigasi

Karanganyar, Koptu Suparno Babinsa Desa Botok kecamatan Kerjo Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan gotong royong bersama warga masyarakat memperbaiki Dam irigasi yang jebol karena erosi.(Jumat, 09 Juni 2017 Koramil 11/Kerjo)

Keterlibatan Babinsa turun langsung di lapangan bersama masyarakat melaksanakan gotong royong merupakan langkah dalam memberikan dorongan dan semangat masyarakat dalam membangun wilayahnya. Koptu Suparno Babinsa Desa Botok Kecamatan Kerjo melaksanakan gotong royong bersama warga masyarakat memperbaiki Dam irigasi yang jebol karena erosi. Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan serta komunikasi dengan masyarakat, sehingga bisa terwujud kemanunggalan TNI dan masyarakat. Dalam kegiatan ini masyarakat sangat bersemangat dan antusias bergotong royong dengan Bapak Babinsa.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...