Kamis, 22 Juni 2017

Dandim Beserta Forkopimda Kanupaten Karanganyar Pantau Pos Pam Lebaran




Karanganyar, Rabu 21 Juni 17 Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, Bersama Bupati Karanganyar Drs. H Juliatmono, M.M. melaksanakan pemantauan Pos Pengamanan Hari Raya Idhul Fitri.(Kopda Tri Pendim 0727/Kra)

Kegiatan pemantauan dimulai dari Pos Pam Ngasem (Colomadu), Kemiri (Kebakramat), Sroyo (Jaten), Cemoro Kandang (Tawang Mangu), Karangpandan, dan Pos Alun-alun Kabupaten Karanganyar. Turut hadiri diantaranya; Wakil Bupati Karanganyar H Rohadi Widodo, SP, Wakapolres Kompol Prawoko, SE, Kepala Dinas Perhubungan Sundoro, SH, M.si, Kepala Dinas Kominfo Drs. Larmanto M.si, Kepala Dinas Kesbangpol Agus Cipto Waluyo, SH. MT, Kepala Dinas Kesehatan Dr. Cucuk Heru Kusumo, Mkes, Forkopimda Kabupaten Karanganyar, Danramil, Kapolsek, Babinsa dan Babinkamtibmas setempat, Anggota FKPPI.

Bupati Karanganyar menyampaikan dengan diadakannya Pos Pengamanan dan Rest Area yang memadai ini, diharapkan seluruh pemudik menjadi lebih aman dan nyaman. Bisa mudik sampai tujuan masing-masing, bisa lebaran dengan sanak saudaranya dengan selamat sampai ke kampung halamannya.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...