Selasa, 20 Juni 2017

Karanganyar Gelar Taraweh Akbar dan Memperingati Nuzulul Quran Bersama Ust. Yusuf Mansyur


Karanganyar, Kabupaten Karanganyar gelar Taraweh Akbar dan memperingati Nuzulul Quran bersama Ust. Yusuf Mansyur di Plaza Alun-alun Karanganyar. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, yang diwakili oleh Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0727/Karanganyar, menghadiri acara Taraweh Akbar dan memperingati Nuzulul Quran.(Senin, 19 Juni 2017 PNS Lamono Pendim 0727/Kra)

Atas nama pemerintah kami menyambut baik rasa syukur dan terima kasih, kegiatan pada malam hari ini telah dihasilkan melalui musyawarah yang baik antar pimpinan-pimpinan ormas Islam, Para ulama, para kyai, para ustad bersama pemerintah, untuk meningkatkan kerukunan umat Islam di Karanganyar. Selayaknya jika memberikan keteladanan, untuk melakukan kegiatan bersama yang alkhamdulilah dapat berlangsung Taraweh Akbar, yang insya Allah pada malam kekusukan ini Allah turunkan Lailatul Khodar di Kabupaten Karanganyar. Sekali lagi pemerintah menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya, sedalam-dalamnya semoga kebersamaan melalui upaya-upaya kita untuk terus meningkatkan kerukunan, sesama umat islam, tinggalkan jauh-jauh perselisihan, karena seluruh umat Islam berusaha meningkatakan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, untuk membangun kebersamaan agar Islam hadir sebagai Agama yang Rahmatan Robil Alamin.

Masing-masing punya metodelogi, metodelogi itu adalah cara-cara berdakwah yang sejatinya adalah untuk meningkatkan ketaukitan untuk memantapkan kerukunan dan tentu saja dalam rasa memupuk keimanan dan ketaqwaan kita pada Allah SWT. Disamping kami berharap sesama umat beragama di Kabupaten Karanganyar melalui forum umat beragama bisa bertumbuh, berkembang dengan baik, karena sejatinya Indonesia ini disepakati diproklamirkan menjadi merdeka karena kesepakatan tokoh-tokoh agama di Indonesia. Yang melahirkan Pancasila sebagai dasar kita bernegara, pancasila sebagai dasar bernegara, Sila Pertama adalah Berketuhanan Yang Maha Esa, agar seluruh umat islam meningkatkan semangat ketaukhitan, untuk tidak menyembah selain Allah SWT.

Karena umat Islam harus memiliki upaya yang sungguh-sungguh bekerja sekeras mungkin untuk memelihara Indonesia ini dengan baik agar seluruh masyarakatnya betul-betul dalam kondisi Baldatun Tuyibatun Warobul Ghowur. Kami meminta kepada seluruh masyarakat Karanganyar tidak hanya rukun saja kepada umat Islam kita beri keteladanan pada malam hari ini betapa indahnya kebersamaan, kerukunan, sama-sama saling membantu, tugas kita adalah menyelesaikan kebodohan, kemiskinan, keterbelakangan dan cara-cara berfikir yang positif, itu adalah tugas kita bersama untuk menuju esok hari yang kebih baik, agar Karanganyar kedepan lebih baik, harus lebih baik di Indonesia, harus yang terbaik. Jika seluruh warga Karanganyar ini terbaik di dunia, kerukunanya, kebersamaanya, untuk mengisi hari-hari esok,’ujar Bupati Karanganyar Drs. H Juliatmono MM.
Ust. Yusuf Mansyur dalam ceramahnya menyampaikan Assalamualaikum Wr. Wb. alkhamdulillah dari Jakarta saya dengar prestasi yang segudang  termasuk dari Pak Mentri Agama, pengakuan bahwa kerukunan beragama di Kabupaten Karanganyar ini termasuk No Satu di Indonesia, dan cita-citanya di Dunia, alkhamdulillah Basnaz juga masuk dapat penghargaan dengan target 1 miliar pendapatanya kalau tidak salah sudah 900 juta sebulan, mudah-mudahan bisa 9 miliar perbulan, Aamiin ya Allah, para kyai, para ustad, para lembaga pimpinan daerah hari ini saya WA ke Gubernur DKI terpilih agar ditiru nanti Shalat Taraweh di Monas.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...