Senin, 05 Juni 2017

Dandim Hadiri Peresmian Rumah Makan Bali Ndeso

Karanganyar, bertempat di Rumah Makan Bali Ndeso Desa Puntukrejo Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar milik Ibu Endang telah dilaksanakan Peresmian Rumah Makan dan Buka Bersama oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM, yang di dampingi Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan SE.(Minggu, 04 Juni 2017 Serda Agus Pendim 0727/Kra)

Bupati Karanganyar mengatakan terima kasih telah di undang untuk meresmikan Rumah Makan Bali Ndeso milik  Ibu Endang. Semoga dengan dibukanya Resto ini akan semakin laris, inovatif dan menunya berfariasi sehingga akan cepat di kenal pengunjung, terkenang dengan masakannya. Dalam situasi dan kondisi wilayah di Kecamatan Ngargoyoso yang semakin maju inflasi ekonominya dengan rencana pelaksanaan agrowisata dan ekowisatanya, nanti akan semakin  dikenal dengan adanya macam-macam kuliner terutama di desa Puntukrejo ini yaitu Resto Bali Ndeso milik Ibu Endang. Kabupaten Karanganyar nantinya akan kita jadikan Kabupaten ke-2 setelah Kabupaten Wonogiri sebagai sentra industri buah lokal dan agrowisata di Jawa tengah.

Maka dari itu dengan dibukanya Resto Bali Ndeso saya doakan semakin laris, terkenal sampai ke luar jawa, karena pengunjung wisata dari berbagai daerah di Indonesia bahkan sampai ke luar negri. Saya ucapkan banyak terima kasih dan sukses atas pembukaan Rumah Makan Bali Ndeso ini, semoga berhasil dan terkenal,"pungkas Juliatmono.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...