Sabtu, 10 Juni 2017

Meningkatkan Kesejahteraan Pedagang Tenongan Kabupaten Karanganyar

Karanganyar, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyerukan pesan kebersamaan dalam gerakan kebangkitan zakat yang bersumber dari zakat, infak dan sedekah yang dihimpun Baznas Kabupaten Karanganyar di jajaran pemerintah Kabupaten Karanganyar. Salah satu bantuan yang diberikan Baznas adalah memberikan bantuan modal kepada para pedagang tenongan di desa Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar, bertempat di aula kelurahan desa Ngringo. Kegiatan ini dihadiri oleh Babinsa setempat Serka Basrowi anggota Koramil 04 Jaten Kodim 0727/Karanganyar, Wakil Bupati Karanganyar Bpk H. Rohadi Widodo SP.(Sabtu, 10 Juni 2017 Koramil 04/Jaten)

Wakil Bupati hadir secara langsung untuk menyerahkan bantuan dari Baznas kepada para pedagang tenongan di desa Ngringo. Dalam sambutannya Rohadi didepan para anggota paguyuban mengatakan semua pedagang tenongan agar berdagang dengan cara yang sehat dan menggunakan bahan makanan yang sehat pula, serta meyakini adanya Tuhan yang sudah mengatur rezeki untuk kita. Bantuan dalam bidang permodalan itu merupakan bagian dari program Baznas dalam mendukung pemerintah mewujudkan upaya pemberdayaan ekonomi kerakyatan yang adil dan merata. Bantuan modal ini sifatnya hibah, jadi setelah bantuan didistribusikan, tinggal melaksanakan pengawasan agar dana bantuan dapat berhasil meningkatkan kesejahteraan para pedagang tenongan yang tergabung dalam paguyuban maju makmur.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...