Kamis, 29 Juni 2017

Halal Bihalal TNI dan Polri Wilayah Karanganyar




Karanganyar, Ratusan anggota  Kodim 0727/Karanganyar dan Polres Karanganyar  mengadakan Acara Halal Bihalal  di lapangan Pabrik Gula Colomadu Karanganyar. Kegiatan Halal Bihalal ini diawali dengan apel kesiapan Kunjungan Presiden RI yang akan berkunjung ke Wilayah Karanganyar.Senin(26/7/2017)

Apel kesiapan kunjungan Presiden RI dipimpin langsaung oleh Kabagops Polres Karanganyar Kompol Soni Suharna dan didampingi Kasdim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang. Dalam arahannyanya, karena masih dalam suasana Idul Fitri, atas nama Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi  menyampaikan Minal Aidin  Walfaidzin, Mohon ma’af lahir dan bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah kepada seluruh peserta apel.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan yang diwakili Kasdim Mayor Inf Mantang juga mengharapkan momentum semacam ini agar terus dilanjutkan supaya silaturahmi TNI dan Polri  tetap solid. Diselenggarakannya acara halal bihalal ini akan menjadi modal dalam menyongsong tugas ke depan demi terwujudnya stabilitas keamanan di wilayah kabupaten Karanganyar.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...