Sabtu, 17 Juni 2017

Sekar (Seniman Karanganyar) Bagikan Tajil

Karanganyar, Ngabuburit bagi-bagi Takjil  bersama "SEKAR" Seniman Karanganyar, di jalan samping Makodim 0727/Karanganyar. Dengan Pimpinan Bapak Joko Dwi Suranto, dengan jumlah 1250 takjil tersebut murni dari seniman Karanganyar.(Sabtu, 17 Juni 2017 PNS Lamono Pendim 0727/Kra)

Alkhamdulilah hirobbil alamin kita semuanya masih dalam keadaan sehat walafiat, bagi yang menunaikan ibadah puasa kami ucapkan selamat berpuasa. Tinggal beberapa hari lagi semoga finis dalam keadaan selamat, kita berharap Ramadhan tahun ini lebih baik dan ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Atas nama pemerintah kami menyambut baik rasa syukur, terima kasih seniman Kabupaten Karanganyar kembali memberikan pengabdianya untuk ngabuburit pada sore hari ini.


Sebagai ungkapan rasa syukur berbagi semoga sekar tambah jaya, tambah maju, tambah kompak, dan kami sudah siapakan, kegiatan-kegiatan yang nanti akan diselenggarakan oleh sekar dikaranganyar dalam rangka hari jadi ke-100 Kabupaten Karanganyar semuanya nanti untuk sekar. Pentas yang baik-baik yang ditumas oleh sekar, seniman semua harus terlibat, termasuk tari purba, semuanya harus dilibatkan untuk mengisi hari jadi yang ke-100 ini, melalui seni semuanya menjadi indah, lebih nyaman, lebih damai,  dan apa yang kita rencanakan akan menjadi bagus, ujar Bupati Karanganyar Drs. H Juliyatmono.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...