Rabu, 21 Juni 2017

Pelepasan Siswa Siswi SD Negeri 01 Karanganyar




Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan SE, menghadiri pelepasan siswa siswi kelas VI SD Negeri 1 Karanganyar tahun ajaran 2016/2017, di pendopo rumah dinas Bupati Karanganyar.(Selasa, 20 Juni 2017 Serda Agus Pendim 0727/Kra)

Perwakilan wali murid yang di wakili Bapak Tarigan menyampaikan anak-anaku yang tercinta puji  syukur  kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Bahwa pada sore hari ini dalam situasi yang cukup membahagiakan, meskipun sedederhana tetapi kita bisa melaksanakan kegiatan pelepasan siswa siswi kelas 6  SD Negeri 1 Karanganganyar Kabupaten Karanganyar tahun ajaran 2016/2017. Pada kesemapatan ini kami mewakili dari wali murid  siswa mengucapakan terimakasih kepada Bapak Bupati dan segenap pemerintah Kabupaten Karanganyar.

Dengan programnya menjalankan program biaya  sekolah gratis bagi anak-anak yang sekolah khusunya tingkat SD maupun SMP ini. Tentu program yang  menguntungkan untuk orang tua, karena kami bisa menyekolahkan anak-anak kami di sekolah-sekolah negeri  di Kabupaten Karanganyar.  Sehinga Biaya yang harus saya keluarkan untuk biaya yang lain tentunya bisa untuk mendukung biaya yang lain.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...