Jumat, 23 Juni 2017

Senangnya Mbah Sutini dengan Adanya Pasar Murah


Karanganyar, Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang menghadiri pembukaan pasar murah di Gedung Wanita Kabupaten Karanganyar.(Rabu, 21 Juni 2017 Serda Agus Pendim 0727/Kra)
Pasar murah ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat karanganyar, karena setiap lebaran tiba pasti harga-harga sembako pada naik semua. Untuk mengantisipasi melonjaknya harga sembako Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Karanganyar menggelar pasar murah tersebut. Barang-barang yang dijual sejumlah bahan kebutuhan pokok seperti gula pasir, minyak goreng, sirup, mie instan, teh, beras dan masih banyak lagi, kecuali telur karena telur rawan pecah sebab kalau terjadi desak-desakan warga yang belanja ke pasar murah tersebut.

Mbah Sutini saat di temui Agus (Pendim 0727/Kra) mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Karanganyar yang telah mengadakan pasar murah ini, karena sangat membantu rakyat kecil seperti saya,”pungkas Sutini.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...