Sabtu, 03 Juni 2017

Buka Bersama dengan Pemerintah Kabupaten Karanganyar

Karanganyar, Danramil 06/Karangpandan Kapten Inf Wuriyanto mewakili Dandim 0727/Karanganyar menghadiri buka bersama dengan Pemerintah Kabupaten Karanganyar, yang bertempat di DusunTanggalan Kulon Desa Harjosari Kecamatan Karangpandan.(Jumat, 02 Juni 2017)

Kegiatan buka bersama dihadiri kurang lebih 300 orang, turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya; Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H Juliatmono MM, Wakil Bupati H Rohadi Widodo SP, Sekda Drs. H Samsi M.si, Kankemenag H Mustain Ahmad,SH. MH, Kadinas Pertanian dan Pangan Ir. Supramnaryo, Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak,S.ik,M.si, Ka PMI Timotius Suryadi S.sos,M.si, Ka Dishub Sundoro SH. Forkopinda Kabupaten Karanganyar, Kapolsek Karangpandan H Ibariyadi, Camat Karangpandan Sugiyarto SE,MM, Kepala Desa Harjosari Sutarso, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat setempat.

Setelah Buka bersama dilanjutkan shalat Isya' dan Tarawih berjamaah di Masjid Al Furqon, Bulan Ramadhan adalah bulan yang berkah bulan yang penuh ampunan. Maka dari itu, di bulan yang penuh berkah ini, mari kita berlomba-lomba untuk mencari pahala yang sebanyak-banyaknya. Diantaranya dengan shodaqoh, karena dengan shodaqoh kelak bisa membantu kita di akhirat nanti. Kita jangan pernah pelit atau perhitungan terhadap harta benda kita buat shodaqoh. Karena kelak apabila kita sudah tiba ajalnya, bukanlah harta benda yang menyelamatkan atau menemani kita. Karena kalau kita mati hanya membawa bekal dan amal saja, untuk itu mari kita banyak-banyak untuk beramal dengan cara bershodaqoh. Dibulan yang penuh berkah ini, mari kita ciptakan kondisi yang sejuk, aman, damai dan tentram.

Karena agama kita yaitu agama Islam, agama pembawa kesejukan dan ketentraman. Mari kita juga menghormati dan menghargai pemeluk agama lain selain Islam, demi terciptanya kedamaian, keharmonisan dan Ketentraman di Negeri ini. Kita didik anak-anak kita, dengan memberikan bekal ilmu agama yang benar. Belajar pada guru atau ustadz yang benar, jangan sampai belajar kepada yang salah. Mudah-mudahan kita semua termasuk hamba Allah yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kita semua yang hadir disini kelak masuk ke dalam Surganya Allah SWT.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...