Rabu, 14 Juni 2017

Bule pun Kagum dengan Tempat Wisata yang ada di Wilayah Kabupaten Karanganyar

Karanganyar, Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Sutatna bersama Babinsa setempat memantau wilayah wisata Kabupaten Karanganyar.(Selasa, 13 Juni 2017 Koramil 01/Karanganyar)

Kabupaten Karanganyar sebagian ada wilayah di lereng gunung lawu, banyak wisatawan dari mancanegara yang berwisata di Kabupaten Karanganyar. Karena sudah terkenal pemandanganya yang indah dan sejuk. Di lereng gunung lawu banyak tempat wisata yang sudah cukup terkenal sampai mancanegara terutama candi cetho dan candi sukuh dua candi ini merupakan peninggalan yang sangat bersejarah. Selain candi ada tempat wisata yang sudah terkenal diantaranya grojokan sewu yang ada di tawangmangu, kebun teh, parang ijo yang ada di ngargoyoso.

Wisatawan dari Negara Perancis sangat mengagumi dengan keindahan di wilayah Karanganyar, karena pemandangannya yang indah dan udaranya masih sangat sejuk.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...