Sabtu, 10 Juni 2017

Dandim 0727/Karanganyar Tanam Pohon Buah Durian


Karanganyar, bertempat di wilayah Ngargoyoso telah dilaksanakan kunjungan Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santi Karsa Tarigan S.E dalam rangka penanaman pohon buah durian sebanyak 2000 pohon  di lokasi Gunung Cilik di Dusun Gadungan Desa Girimulyo Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar.(Sabtu, 10 Juni 2017 Kopda Tri Pendim 0727/Kra) 

Dalam sambutannya Dandim mengatakan, puji syukur pada hari ini kita akan melaksanakan penanaman pohon buah durian sebanyak 2000 buah. Beberapa waktu yang lalu, kita dengan masyarakat sudah sepakat akan menanam pohon buah durian di sekitaran area gunung cilik, kami berharap dan pesan kepada masyarakat supaya merawat tanaman yang kita taman pada hari ini. Dan kita akan menikmati hasilnya kurang lebih 5(lima) tahun yang akan datang, mudah-mudahan niat kita ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar Gunung Cilik ini dan mendapat ridho Allah SWT,"tutup Dandim.

Edi Sukiswandi S.sos (Camat Ngargoyoso) menyampaikan kita niat tanam pohon buah durian ini, demi anak cucu kita beberapa tahun kedepan yang menikmatinya. Maka dari itu, mari kita rawat bersama-sama supaya kelak menghasilkan buah yang melimpah sesuai dengan harapan kita semua. Kami mewakil warga Gunung Cilik sangat berterima kasih kepada Dinas Pertania yang telah bekerja sama dengan jajaran Korem 074 dan khususnya Kodim 0727/Karanganyar yang telah membantu bibit pohon buah durian yang berjumlah 2000 buah. Kedepan kita juga akan mendapatkan bantuan bibit jeruk dan pisang, dengan penanaman buah ini, mudah-mudahan kita bisa bersaing dengan wilayah lain untuk sentra buah di wilayah Karanganyar.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...