Selasa, 06 Juni 2017

Babinsa Memberikan Pembinaan Kepada Anak Pank


Karanganyar, Serma Sukasto Anggota Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar memberikan pembinaan dan arahan kepada anak pank.(Senin, 05 Juni 2017 Koramil 01/Karanganyar)

Dengan pembinaan ini saya bertujuan supaya anak mau kembali ke keluarganya, untuk mencari pekerjaan atau melanjutkan sekolah lagi. Karena anak pank banyak yang putus sekolah, di harapkan setelah di beri pembinaan tidak lagi kembali hidup di pinggir jalan. Anak pank yang selama ini dia hidupnya dipinggir-pinggir jalan dan berpindah-pindah tempat dapat mengganggu lalu lintas, bahkan anak pank sekarang banyak anak-anak cewek. Kondisi ini sangat memprihatinkan bagi kita semua, seharus dia punya masa depan untuk menjadi generasi muda yang hebat. Tetapi sangat disayangkan sekali masa mudanya malah dihabiskan dipinggir jalan.

Anak Pank banyak yang putus sekolah, usia mereka kebanyakan masih muda-muda, ini harus ada perhatian khusus dari pemerintah karena kelak mereka akan menjadi generasi penerus bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini,"tutup Sukasto.(Pendim 0727Karanganyar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...