Selasa, 06 Juni 2017

Alhamdulillah Syukur yang Diucapkan Babinsa Koptu Joko

Karanganyar, Koptu Joko Babinsa Koramil 03/Kebakkramat Kodim 0727/Karanganyar bersama anggota polsek melaksanakan rapat mediasi secara kekeluargaan utuk menyelesaiakn permasalahan hutang piutang.(Senin, 05 Juni 2017 Koramil 03/Kebakkramat)

Memang kalau ngomong masalah uang sangat sensitif sama keluarga aja bisa bertengkar gara-gara uang. Hal ini juga terjadi di Dusun Jetis Desa Alastuwo Kecamatan Kebakkramat Kabupaten Karanganyar, Bapak Suroto sama Bapak Sugito bertengkar gara-gara hutang piutang. Disinilah perannya sebagai Babinsa dan Babinkamtibmas sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah warga binaanya. Suasana pun masih sempat memanas dan tegang saat diadakan koordinasi secara kekkeluargaan, tetapi akhirnya mencair juga setelah ada titik temu antara kedua belah pihak.

Alhamdulillah ujar Joko setelah kedua belah pihak bersalaman dan telah menyepakati perjanjian-perjanjian yang telah disepakatinya.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...