Kamis, 15 Juni 2017

Kapten Purnomo Hadiri Tarling



Karanganyar, Kapten Inf Purnomo Danramil 11/Kerjo menghadiri Taraweh Keliling yang bertempat di Masjid Al Hidayah Dukuh Tromoyo Desa Tawangsari Kecamatan Kerjo.(Rabu, 14 Juni 2017 Kopda Tri Pendim 0727/Kra)

Bupati Karanganyar Drs. H Juliatmono MM menyampaikan Bulan Romadhon adalah bulan yang penuh barokah, setiap ibadah kita pahalanya selalu dilipat gandakan. Maka dari itu, mari kita berlomba-lomba mencari keberkahan dan pahala sebanyak-banyaknya untuk bekal yang akan datang. Biar kita semua kelak bisa bertemu di surganya Allah SWT aamiin, tidak lama lagi kita semua umat muslim akan merayakan lebaran. 

Untuk merayakan lebaran tidak usah terlalu berlebih-lebihan, semampunya saja. Jangan sampai memaksakan kehendak dibatas kemampuan kita sendiri, apalagi sampai harus cari pinjaman sana sini untuk membeli ini itu untuk keperluan lebaran.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...