Kamis, 12 September 2019

Sinergitas TNI Polri Dalam Pengamanan Turnamen Sepak Bola Bojar Cup 2019


KodimKaranganyar - Sinergitas TNI Polri Dalam Pengamanan Turnamen Sepak Bola Bojar Cup 2019
Babinsa Desa Jatiharjo Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jatipuro Briptu Zahroni, bersinergis dalam menjaga kamtibmas di wilayah desa binaannya. Senin (09/9/2019)

Seperti halnya pada pekan ini karang taruna Desa Jatiharjo mengadakan Turnamen sepak bola “Bojar Cup 2019” (Bocah Jatiharjo) yang diikuti oleh 16 tim kesebelasan, selain dari desa wilayah kecamatan Jatipuro, juga terdapat tim kesebelasan yang berasal dari luar kecamatan Jatipuro. Mengingat sebuah tontonan sepak bola amat rawan terjadinya gesekan antar suporter/pendukung. Sehingga perlu antisipasi terjadinya keributan, untuk itu Babinsa bersinergis dengan Bhabinkamtibmas hadir memberikan pengamanan, agar pertandingan dari awal hingga berakir dapat berjalan dengan lancar, dan tidak ada keributan yang timbul dari pendukung maupun para penonton.

KodimKaranganyar - Sinergitas TNI Polri Dalam Pengamanan Turnamen Sepak Bola Bojar Cup 2019
Ketua turnamen sepak bola “Bojar Cup 2019” Sumadi, sangat mengapresiasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Jatiharjo, yang telah memberikan pengamanan jalannya pertandingan. Dengan adanya turnamen “Bojar Cup” ini, sebagai kegiatan tahunan dan untuk menyambung silaturahmi antar desa.

“Ketua panitia “Bojar Cup 2019” berharap Babinsa dan Bhabinkamtibmas tetap hadir untuk memberikan pengamanan, dengan maksud agar pertandingan berjalan tertib, aman dan kondusif,”Tuturnya.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...