Selasa, 24 September 2019

Pemakaman Almarhum Prada Rivan Dendy Saputro Anggota Yonif 410/Alugoro


KodimKaranganyar - Pemakaman Almarhum Prada Rivan Dendy Saputro Anggota Yonif 410/Alugoro
Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., menghadiri pemakaman Almarhum Prada Rivan Dendy Saputro anggota Yonif 410/Alugoro, di Gedangan Lor, RT 01/06, Kecamatan Kebakramat, Kabupaten Karanganyar, Senin (23/09/19).

Inspektur upacara pemakaman almarhum Prada Rivan Dendy Saputra
Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P. mengatakan upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan, penghargaan pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada negara, bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya.

KodimKaranganyar - Pemakaman Almarhum Prada Rivan Dendy Saputro Anggota Yonif 410/Alugoro
Cobaan ini sungguh sangat mengejutkan dan menyedihkan perasaan kita semua, tetapi Tuhan Yang Maha Esa menghendaki demikian. Oleh karena itu, sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaan-Nya harus menerima dengan ikhlas setiap keputusan dan kehendak-Nya.

Walaupun demikian, kita sebagai manusia biasa, kepergian almarhum yang kita cintai, tentunya tidak luput dari rasa duka yang dalam. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini, saya selaku Inspektur Upacara dan atas nama teman sejawat almarhum menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Dengan memanjatkan do’a semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan, dan kesabaran serta bimbingan, perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.

KodimKaranganyar - Pemakaman Almarhum Prada Rivan Dendy Saputro Anggota Yonif 410/Alugoro
Dengan kepergian almarhum, berarti kita semua telah kehilangan seorang putra bangsa yang baik, yang selalu memegang teguh setiap prinslp-prinsip perjuangan dalam mewujudkan clta-cita bangsa dan negara. Suri tauladan almarhum sangat bermanfaat bagi kita yang masih hidup, untuk melanjutkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara. Disamping ltu kami mennyadari bahwa almarhum sebagai manusia biasa selama hidupnya tidak luput dari segala kekhilafan dan kelupaan, untuk itu saya mengajak hadirin sekalian mau melapangkan dada, untuk memaafkan segala kesalahan almarhum semasa hidupnya.

Kepada keluarga almarhum, sekali lagi saya menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum yang klta cintai bersama. Marilah kita semua mendo’akan, memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga kesalahan, dan kekhilafan almarhum diampuni dan mendapat tempat yang layak disisinya. Aamiin...

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...