Selasa, 24 September 2019

Penutupan Pembentukan Desa Tangguh Bencana Tahun 2019


KodimKaranganyar - Penutupan Pembentukan Desa Tangguh Bencana Tahun 2019
Babinsa Koramil 06/Karangpandan Serka Sutarno, yang kesehariannya mengampu Desa Gerdu, menghadiri Penutupan Kegiatan Pembentukan Masyarakat Tangguh Bencana 2019 Pembentukan Desa Tangguh, bertemapat di Hotel Jawa Dwipa desa Gerdu Kecamatan Karangpandan. Jumat (20/9)

Hadir dalam kegiatan tersebut BPBD Kab. Karanganyar diwakili oleh bapak Hendro, Camat Karangpandan diwakili bapak Suwarto, Bhabinkamtibmas desa Karangpandan Brigadir Yudha, Babinsa Gerdu Serka Sutarno, Kades Very Kurnianto, dan Masyarakat Desa Gerdu.
 Penutupan oleh perwakilan BPBD Kabupaten Karanganyar  menerangakan bahwa di Kabupaten Karanganyar, memang merupakan daerah yang rawan bencana diantaranya Jaten, Jatiyoso, Karangpandan dll.

KodimKaranganyar - Penutupan Pembentukan Desa Tangguh Bencana Tahun 2019
Untuk wilayah Kecamatan Karangpandan khususnya Desa Gerdu yang paling rawan adalah Dusun Ngledok. Kami mohon kepada Kades dan perangkat menyelenggarakan kegiatan serupa, dengan mengundang Forkopimca dan BPBD Kabupaten, agar forum ini dapat berjalan secara kontinyu,"terang Hendro.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...