Jumat, 27 September 2019

Giat Sosial, Babinsa Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


KodimKaranganyar – Giat Sosial, Babinsa Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Sebagai seorang Babinsa harus peduli dengan warga binaan, Dengan itu Babinsa Koramil 06/Karangpandan melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Kegiatan sossial tersebut diberikan kepada Mbah Atmi Dimejo (80) warga dusun Ngledok, desa Gerdu, kecamatan Karangpandan. Jumat (27/9)

Babinsa ditugaskan untuk melakukan pembinaan di desa binaan masing masing, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya yang kurang mampu. Sehingga apabila masyarakat sudah sejahtera otomatis pembinaan akan berhasil.

Serka Sutarno mengatakan, pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan inisiatif dari dirinya selaku Babinsa kepada masyarakat yang dinilai layak menerima bantuan,”terangnya.

Apa yang diberikan Babinsa ini bukan dinilai dari harganya, akan tetapi kami masyarakat merasa senang dan bangga kepada Babinsa, atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, inilah yang masyarakat harapkan,”ujar Mbah Atmi.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...