Selasa, 17 September 2019

Arisan Rutin Ajang Silaturahmi Anggota Koramil 03 Kebakkramat


KodimKaranganyar - Arisan Rutin Ajang Silaturahmi Anggota Koramil 03 Kebakkramat
Hari ini Minggu (15/09/2019) di rumah makan ZAHRA Desa Nangsri, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar terlihat Danramil dan seluruh anggota, Persit dan ASN berkumpul dalam rangka kegiatan arisan rutin bulanan.

Danramil 03/Kebakkramat Kapten Inf Tohar menjelaskan, "Kegiatan arisan ini merupakan kegiatan rutin bulanan di minggu pertama. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dan wujud kekompakan seluruh anggota Koramil, bukan hanya kegiatan arisan ini saja, akan tetapi juga kegiatan kegiatan yang lainnya".

Lebih lanjut Danramil pada kesempatan tersebut menekankan kepada ibu ibu persit dan ASN, tentang pentingnya menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dan bijaksana dalam penggunaan medsos, termasuk pengawasan kepada anak anak saat menggunakan HP. Sedangkan untuk anggota Militer, Danramil sangat menekankan masalah kekompakan dan lebih semangat lagi dalam setiap kegiatan.

KodimKaranganyar - Arisan Rutin Ajang Silaturahmi Anggota Koramil 03 Kebakkramat
"Memang kegiatan rutin seperti ini sangat penting sekali, selain kita mengenal lebih akrab antar sesama anggota Koramil dan keluarganya, kita sebagai anggota dapat menyampaikan ide ataupun pendapat kepada Danramil, yang bertujuan demi kebaikan Koramil Kebakkramat, juga untuk kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas kedepannya. Saya selaku Danramil mengucapkan terima kasih kepada anggota semua, karena selama saya menjabat sebagai Danramil saya nilai sudah kompak dan tidak ada permasalahan yang serius", imbuhnya.

(03-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...