Senin, 09 September 2019

Koramil Karangpandan Berikan Pengamanan Acara HUT APSI Kabupaten Karanganyar


Kodim Karanganyar - Koramil Karangpandan Berikan Pengamanan Acara HUT APSI Kabupaten Karanganyar
Perayaan HUT APSI (Asosiasi Pengusaha Sound Sistem Indonesia) yang diselenggarakan oleh anggota APSI rayon timur, yang terdiri dari empat kecamatan anatara lain Kecamatan Karangpandan, Ngargoyoso, Matesih, Tawangmangu. Acara kali ini dimeriahkan oleh Orkes Dangdut Om Ragasta dari Karanganyar. Ribuan orang turut menyaksikan HUT APSI tersebut.
               
Dalam hal ini, Anggota Koramil 06/Karangpandan dengan dipimpin langsung oleh Batuud Serma Totok Aristiyanto, melaksanakan pengamanan HUT APSI ke 6 tahun 2019 di lapangan Desa Ngemplak, Kecamatan Karangpandan. Rabu (04/9)

"Kami bersama-sama Polsek dan dibantu organisasi masyarakat yang ada di Karangpandan, bahu membahu memberikan pengamanan jalanya acara malam ini. Selain itu, kami juga bagi tugas dalam kegiatan pengamanan ini, ada yang membantu pengaturan lalu lintas, dan pengaturan para penonton yang jumlahnya ribuan yang hadir pada malam hari ini," terang Totok.

Kodim Karanganyar - Koramil Karangpandan Berikan Pengamanan Acara HUT APSI Kabupaten Karanganyar
Danramil 06/Karangpandan di lain tempat mengungkapkan, ”acara APSI ini sangat menghibur warga sekitar, dengan hadirnya warga yang mencapai seribuan lebih ini. Maka kami tekankan kepada anggota agar lebih waspada, hindari dan cegah gesekan antar pengunjung yang memicu terjadinya keributan,"ungkap Kapten Cba Sukino.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...