Jumat, 27 September 2019

Pra TMMD Tahap III Desa Salam, Sejumlah Sasaran Non Fisik Mulai Dikerjakan


KodimKarangpandan - Pra TMMD Tahap III Desa Salam, Sejumlah Sasaran Non Fisik Mulai Dikerjakan
Pra TMMD Sengkuyung III Kodim 0727/Karanganyar yang dilaksanakan di wilayah kecamatan Karangpandan dimulai pada hari Rabu 25 september 2019, salah satu sasaran fisiknya yaitu pembangunan jembatan, RTLH dan pengecoran jalan. Jumat (27/9)

Rencana sasaran fisik pengecoran jalan dengan panjang 700 meter dan lebar 2,5 meter, jembatan Panjang 10 meter, lebar 3 meter, tinggi 5 meter, talud jalan panjang 130 meter, lebar 0,40 meter, tinggi 1,5 meter dan sasaran tambahan RTLH 10 unit rumah. Pra TMMD dilaksanakan sebelum TMMD resmi di buka.

Dengan semangat tinggi, masyarakat guyub rukun dan gotong royong menggarap pengerasan jalan, dan memindahkan material walaupun dengan adanya panas terik matahari, mereka tetap semangat tanpa mengenal lelah bersama Prajurit TNI Kodim Karanganyar.

KodimKarangpandan - Pra TMMD Tahap III Desa Salam, Sejumlah Sasaran Non Fisik Mulai Dikerjakan
Sementara itu Danramil 06/Karangpandan Kapten Cba Sukino mengatakan, "Ini merupakan bukti dari kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam mensukseskan pembangunan di daerah, khususnya di bidang infrastruktur jalan untuk mendukung laju perekonomian masyarakat di wilayah Pedesaan khususnya di desa Salam," terangnya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...