Rabu, 04 September 2019

Melalui Arisan Persit Untuk Mempererat Tali Silaturahmi dan Pembinaan Anggota

Kodim Karanganyar - Melalui Arisan Persit Untuk Mempererat Tali Silaturahmi dan Pembinaan Anggota
Kodim Karanganyar - Melalui Arisan Persit Untuk Mempererat Tali Silaturahmi dan Pembinaan Anggota
Kodim Karanganyar - Melalui Arisan Persit Untuk Mempererat Tali Silaturahmi dan Pembinaan Anggota
Arisan Persit merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh Persit (Persatuan Istri Tentara) Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar, yang dilakukan tiap beberapa bulan sekali. Pertemuan seperti ini sangat efektif untuk melaksanakan pembinaan terhadap Persit, hal itu untuk mendukung para suami dalam melaksanakan tugas. Arisan tersebut dilaksanakan di Makodim. Selasa (03/9)

Pada kesempatan itu Ny. Eny Dwijayanti Andi Amin Latama Ketua Persit KCK Cab. XLVIII Dim 0727/Karanganyar mengatakan, agar seluruh anggota untuk dapat mendukung tugas-tugas suami, dan juga kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Persit. Selain itu, Ketua juga berpesan agar anggota persit jajarannya dapat menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal dan selalu melakukan yang terbaik dalam mendidik anak, agar menjadi anak yang soleh dan soleha demi masa depan Bangsa.

“Supaya anak-anak tidak ketergantungan oleh gadget. Karena di era masa kini, banyak anak-anak kita yang kecanduan dengan gadget. Sehingga hal itu dapat mengurangi nilai-nilai kebersamaan kita di dalam lingkup keluarga.

Ditambahkan Eny tujuan dari arisan ini, yakni sebagai wadah ataupun tempat anggota Persit untuk saling asah, asih, asuh antara Ketua dan anggotanya. Disamping itu juga sebagai sarana dalam rangka mempererat hubungan emosional diantara sesama anggota Persit jajaran Kodim Karanganyar, dengan harapan supaya tali silaturahim akan tetap terus terjaga dan terjalin dengan baik,”pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...