Selasa, 17 September 2019

Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, Hadiri Sertijab Dandim 0735/Surakarta


Kodim Karanganyar – Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, Hadiri Sertijab Dandim 0735/Surakarta
Kamis 12 September 2019, Jabatan Komandan Kodim 0735/Surakarta beralih tongkat komando dari Letkol Inf Ali Akhwan, S.E kepada Letkol Inf Wiyata S Aji, SE, MDS. Letkol Inf Ali Akhwan, S.E selanjutnya menjabat sebagai Wakapendam IV/Diponegoro. Sementara penggantinya, Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E, MDS sebelumnya menjabat Dandim 0734/Yogyakarta.

Komandan Kodim  0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S. Sos., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar Eny Dwijayanti Andi Amin, menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0735/Surakarta dan Acara Tradisi Prajurit Korem 074/Warastratama, di Aula Makodim 0735/Surakarta.

Serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay.

Kodim Karanganyar – Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, Hadiri Sertijab Dandim 0735/Surakarta
Danrem memerintahkan Dandim 0735 Surakarta yang baru, agar semakin proaktif mengaktualisasikan peran aplikatifnya bersama - sama aparat Pemda, dan Polri, serta komponen masyarakat lainnya dalam mewujudkan kondisi aman di masyarakat.

“Cermati setiap perkembangan situasi, dan kondisi yang terjadi untuk kemudian menemukan formulasi penanganan yang tepat dan proporsional,” tegas Danrem.

Kepada anggota Kodim, Danrem mengajak kepada semua yang hadir untuk selalu berbuat dan melaksanakan tugas dengan baik.

“Oleh karena itu, berbuatlah yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas. Lakukan tugas pembinaan kewilayahan dengan sebaik-baiknya.”

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...