Selasa, 17 September 2019

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang


KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang
Pertemuan IPHI setiap Jum'at Legi bertempat di Gedung IPHI Mojogedang, kecamatan Mojogedang, kabupaten Karanganyar. Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP yang di wakili Babinsa Serda Suharno turut menghadiri acara tersebut. Jum’at (13/09/2019)

Ketua IPHI Mojogedang Drs. Haji Suhud mengucapkan terimakasih kepada Babinsa, serta seluruh jamaah kaum muslimin wal muslimat yang telah melaksanakan Haji dan Umroh, semoga tetap menjadi Haji yang Mahbrur.

Serda Suharno mengatakan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai Babinsa memberikan pelayanan dalam kegiatan masyarakat. Koramil melakukan pengamanan bertujuan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Babinsa selaku pembina desa selalu hadir untuk memonitor semua kegiatannya,”terangnya.

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang
Ditrambahkan Babinsa, Ini merupakan momentum yang sangat baik untuk membangun komunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun para warga dan muslimat. Sehingga harapannya akan terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Pengurus IPHI Kab. Karanganyar sekaligus sebagai penceramah menyampaikan kepada seluruh jamaah yang hadir agar menjaga keharmonisan dalam keluarga besar Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, umumnya di wilayah Kabupaten Karanganyar dan khususnya di wilayah Kecamatan Mojogedang. Mari kita sama-sama mantapkan Iman dan Taqwa, serta beri contoh kepada masyarakat di sekitarnya perbanyak dzikir malam.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...