Rabu, 25 September 2019

Musrenbangdes Untuk Memajukan Desa


KodimKaranganyar - Musrenbangdes Untuk Memajukan Desa
Bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Triyono, Anggota Koramil 06/Karangpandan Serda Wardoyo, yang mengampu wilayah desa Harjosari menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun 2020 di aula desa Harjosari, kecamatan Karangpandan. Senin (23/9)

Kegiatan yang berlangsung di balai desa Harjosari ini, di buka oleh Kades Harjosari Sutarso. Dalam sambutannya, Kades berharap dalam Musrenbangdes kali ini, semua usulan bisa ditampung dan bisa terlaksana dengan pembiayaan anggaran desa, serta bermanfaat bagi masyarakat.

Camat Karangpandan Sugiyarto M.M menyampaikan, “bahwa Musrenbangdes siang ini ditujukan untuk membahas program pembangunan, yang menggunakan sumber dana selain dana desa (DD) dan alokasi dana desa (ADD). Seperti rencana pembangunan talud, pengaspalan jalan, pengembangan dan pemberdayaan masyarakat. Diluar dari DD dan ADD, akan dibiayai oleh desa, silahkan direncanakan untuk tahun 2020,” ujarnya.

"Sementara Sekretaris Desa Harjosari Ibu Ayu S.E menjelaskan tentang pembangunan fisik, prasarana seperti jalan, jembatan dan lain lain. Kemudian di bidang ekonomi tentang pengembangan usaha masyarakat kecil menengah, dan di bidang sosial terkait kegiatan pelatihan agar direncanakan,"terangnya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...