Senin, 09 September 2019

Kapten Sukino Hadiri Perayaan HUT APSI Kabupaten Karanganyar Tahun 2019


Kodim Karanganyar - Kapten Sukino Hadiri Perayaan HUTAPSI Kabupaten Karanganyar Tahun 2019
Dalam rangka menyambut HUT APSI, Danramil 06/Karangpandan Kapten Cba Sukino, menghadiri acara perayaan  HUT Asosiasi Pengusaha Sound Indonesia (APSI) yang ke 6 (enam). Acara tersebut diselenggarakan oleh anggota APSI rayon timur yang bertempat di lapangan Desa Ngemplak Kecamatan Karangpandan. Rabu (04/9)

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Rober Kristanto, SE , Anggota DPRD Kab. Karanganyar dari PDIP Drs. Sri Harjono, Camat Karangpandan Sugiyarto, SE,MM, Danramil Karangpandan Kapten Cba Sukino,WakaPolsek Karangpandan Agus Susilo Utomo, SH.MH ,Kepala Desa sewilayah kec-Karangpandan.

Sugiyarto menyampaikan atas nama pemerintah kecamatan Karangpandan mengucapkan selamat Ulang Tahun APSI, semoga semakin sukses. Kami ucapakan terimakasih kepada panitia yang telah mengadakan kegiatan yang menghibur masyarakat ini. Dengan kehadiran wakil bupati Karanganyar, semoga acara malam ini berjalan sukses, lancar dan aman,"terangnya.

"DitambahkanWakil Bupati, kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat ulang tahun APSI , semoga sukses dan semakin guyup rukun, laris dan kwalitas dari APSI tidak akan mengecewakan. Kepada warga masyarakat Karangpandan agar selalu menjaga kerukunan, dan kebersamaan di wilayah untuk menuju kabupaten Karanganyar selalu aman dan kondusif,"pungkas Rober.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...