Jumat, 06 September 2019

Babinsa Jatiharjo Koramil Jatipuro Hadiri Rembug Desa

Kodim Karanganyar - Babinsa Jatiharjo Koramil Jatipuro Hadiri Rembug Desa
Kodim Karanganyar - Babinsa Jatiharjo Koramil Jatipuro Hadiri Rembug Desa
Kodim Karanganyar - Babinsa Jatiharjo Koramil Jatipuro Hadiri Rembug Desa
Pertemuan rembug desa yang dilaksanakan di kantor desa Jatiharjo, dipimpin oleh Kepala Desa Agus Waluyo, SE. Babinsa Desa Jatiharjo Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono turut menghadiri acara tersebut. Kamis (05/9)

Rembug desa pada hari Kamis tanggal 05 September 2019 tersebut, membicarakan tentang kesiapan untuk mengadakan Turnamen Sepak bola “BOJAR CUP 2019” Desa Jatiharjo, Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, yang rencananya akan dimulai pada hari Sabtu 07 September 2019 di lapangan Desa Jatiharjo.

Peran Babinsa dalam kepanitiaan “BOJAR CUP 2019” sebagai seksi keamanan. Bapak Bambang Jumadi ketua panitia Turnamen “BOJAR CUP 2019” berharap bekerjasama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan turnamen, agar turnamen dapat berjalan dengan tertib, aman dan kondusif,”ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Kades mengapreasi keberadaan serta peran dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desa, selain dapat berkerjasama ataupun berotong royong dengan warga masyarakat, juga dapat memberikan penyuluhan dan pembinaan khusnya pada Kabtibmas. Sehingga warga masyarakatpun merasa dilindungi serta diayomi,”Tandas Agus.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...